Cara Grab Gacor Murni Polosan! Simak Tips Dan Rahasianya

Tidak sedikit driver yang ingin tahu tips cara Grab Gacor murni Polosan, Sebab apabila menggunakan aplikasi tambahan seperti Fake GPS Banyak resikonya. Main murni memang lebih aman dan nyaman, karena akun itu sangat berharga, Jika terdeteksi memakai tuyul akan kena PM atau putus mitra.

Tidak sedikit driver yang ingin tahu tips cara Grab Gacor murni Polosan, Sebab apabila menggunakan aplikasi tambahan seperti Fake GPS Banyak resikonya. Main murni memang lebih aman dan nyaman, karena akun itu sangat berharga, Jika terdeteksi memakai tuyul akan kena PM atau putus mitra.

Penghasilan memang di atur oleh mitra driver itu sendiri, namun semua itu tergantung dari banyaknya orderan yang diselesaikan. Semakin banyak orderan yang masuk dan di jalankan, maka akan banyak pula pundi-pundi rupiah yang bisa di kumpulkan.

Memang ada banyak metode yang bisa dipakai agar grab gacor, tetapi itu semua kembali ke diri sendiri masing-masing. Apakah ingin menggunakan fake GPS dan VPN yang penuh resiko, atau main polosan.

Nah, jika ingin tahu cara agar akun Grab Gacor murni tanpa tuyul atau aplikasi yang telah dimodifikasi, disini kami akan berbagi beberapa trik yang mungkin bisa Anda Coba. Trik diambil berdasarkan pengalam pribadi ketika mencoba menjadi Driver Grab.

Cara Grab gacor murni polosan
sumber gambar: grab.com

Trik Grab Gacor Murni Polosan Tanpa Tuyul

Metode Cara agar akun Grab Gacor ini sebenarnya sudah bukan rahasia lagi, namun masih cukup efektif untuk digunakan tahun 2022 ini. Tidak perlu berkecil hati dan pesimis takut kalah saing dengan driver yang memakai tuyul, Untuk pemain murni polosan juga bisa mendapatkan banyak orderan. Bagaimana caranya? Simak dibawah ini:

1. Aktifkan Semua Layanan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan semua layanan yang tersedia. Semakin banyak, kesempatan untuk mendapatkan pesanan juga semakin Tinggi. Khusus untuk Driver Grab motor, biasanya di aplikasi akan tersedia berbagai jenis layanana, Misalnya seperti Grabbike, Grabfood, Grab Express, Grab Jastip, Grabmart, Sameday, DLL.

Perhitungannya seperti ini, Katakanlah dari layanan paling populer seperti Grabbike dan Grabfood Anda sehari bisa mendapatkan 10 orderan.

Nah, dengan mengaktifkan semua layanan, setidaknya jika masing-masing bisa mendapatkan satu sampai 2 orderan, tentu akan menambah jumlah semua orderan dan penghasilan juga akan meningkat.

Jangan lupa juga untuk mengaktifkan fitur orderan prioritas atau istilah lainnya autobid. Fitur ini sangat berguna untuk menghindari lewatnya orderan yang masuk.

2. Maksimalkan Saldo Dompet Kredit dan Uang Modal

Tips cara Grab gacor murni polosan selanjutnya terletak pada banyaknya saldo dompet kredit dan pengaturan modal.

Menurut pengalaman kami sendiri, Saldo dompet kredit yang paling ideal adalah 200K. Mengapa demikian? Jika dibandingkan dengan Gojek atau Shopeefood, Pengguna aplikasi Grab kebanyakan masih menggunakan uang Tunai untuk metode pembayarannya.

Oleh karena itu saldo sangat berperan penting, semakin banyak jumlah saldo maka kesempatan untuk mendapatkan orderan juga semakin tinggi. Jika tidak percaya, silahkan dicoba untuk online dengan nominal saldo kredit yang berbeda dalam 2 hari.

Mengatur uang modal di aplikasi juga tak kalah penting, apalagi untuk pemain Grab jastip. Aturlah uang modal setidaknya diatas 100 ribu.

Namun, walaupun intensitas masuknya pesanan bisa lebih tinggi, kekurangan dari cara ini memiliki resiko. Salah satunya adalah Orderan Fiktif yang mana bisa mengakibatkan kerugian terhadap driver. Walaupun bisa dilakukan reimbursement untuk orderan fiktif, tetapi tetap saja cukup riskan, Proses pengembalian kadang cukup lama dan ribet untuk aplikasi Grab.

3. Optimalkan Jam Kerja

Bekerja sebagai driver ojek online memang bisa dikatakan bebas karena tidak ada peraturan kapan waktu untuk mulai online. Semua diatur oleh driver itu sendiri ingin bekerja dari kapan dan sampai jam berapa.

Tetapi walaupun begitu, jika ingin hasil yang maksimal maka harus pintar-pintar dalam memilih waktu online. Anda tidak harus memulai dari subuh hingga tengah malam, tetapi pilihlah waktu-waktu dimana orderan sedang banyak.

Misalnya di pagi hari, moment ini adalah waktunya untuk para pelajar dan karywan untuk memulai aktifitas. Khusus untuk masyarakat yang tidak memiliki kendaraan atau fasilitas antar jemput, biasanya akan memlih ojek online sebagai mode transportasinya.

Pada waktu ini, jika mendapatkan orderan maka harus segera dijalankan agar cepat selesai. Jam sibuk di pagi hari biasanya hanya berselang selama 2 jam, yaitu diantar pukul 06:00 hingga 08:00, oleh karena itu manfaatkan untuk mendapatkan orderan sebanyak-banyaknya minimal 4. Setelah pukul delapan lewat, tingkat orderan akan menurun, manfaatkan waktu ini untuk beristirahat.

Nah, jika sudah masuk waktu siang hari Anda bisa mulai melipir ke resto-resto, jam makan siang sudah tiba dan ini waktunya untuk mengumpulkan orderan Grabfood. Di sela-sela waktu ini juga biasanya akan ada pesanan Grab Express, Jastip, DLL.

Begitupun utntuk seterusnya, di sore hari adalah jam sibuk pulang sekolah dan kerja, manfaatkan untuk mencari orderan Grabbike. Malam harinya adalah waktu masyrakat bersantai yang mana akan sering membutuhakn cemilan dengan memesan Grabfood.

4. Cari Lokasi Ramai Order

Mengetahui lokasi ramai orderan adalah salah satu cara Grab gacor murni polosan yang tidak boleh dilewatkan.

Lokasi ramai orderan Grabbike di pagi hari adalah di sekitar perumakan atau kos-kosan, sedangkan disore hari adalah di sekolah dan kantoran atau kawasan tempat bekerja.

Untuk Grabfood terletak di mall atau cafe2 di pinggir Jalan. Cara efektfif untuk mengetahui lokasi ramai order layanan Grabfood adalah dengan melihat resto terlaris di aplikasi Grab customer.

Setelah mengetahui resto mana yang paling laris, Anda bisa mangkal disana untuk menunggu pesanan datang.

5. Pakai Jaringan Internet Yang stabil Dan Setting GPS Akurasi Tinggi

Pilihan jaringan internet yang stabil juga sangat berpengaruh dalam masuknya orderan. Internet yang memiliki kualitas buruk akan menghambat orderan masuk ke aplikasi. Sebagian dari driver tentu pernah mengalami, orderan masuk lalu tiba-tiba hilang, hal tersebut seringkali disebabkan karena jaringan yang jelek.

Selain itu, settinglah GPS ke tingkat akurasi paling tinggi dan sering lakukan pengecekan di aplikasi Google maps, Pastikan titik dimana Anda berada berwarna biru agar terbaca server Grab. Jika titik lokasi berwarna putih atau ke abu-abuan, itu tandanya lokasi anda tidak terdeteksi dan akan sulit untuk mendapatkan orderan.

Demikialah beberapa tips cara Grab gacor murni polosan yang bisa kami bagikan kepada semua driver. Supaya orderan lancar sebenarnya jangan terlalu sering cancel atau melakukan pembatalan. Memilih-milih orderan bisa membuat akun anyep untuk kedepannya.

Leave a Comment